Minggu, 03 April 2011

Game PS One Dijual di Android Market

Sejalan dengan hadirnnya ponsel game Sony Xperia Play, perusahaan di balik konsol PlayStation itu pun menghadirkan game-game PS One di Android Market.

Seperti dikutip detikINET dari techtree, Senin (4/4/2011), terdapat lima game eksklusif yang diboyong Sony ke toko aplikasi Android tersebut.

Berikut adalah kelima game itu:


  1. Syphon Filter
  2. Destruction Derby
  3. MediEvil
  4. Jumping Fish
  5. Cool Boarders 2

Xperia Play kini telah dipasarkan di Inggris, Jerman, Belanda, Austria, Swiss, Swedia, Norwegia, Denmark, Rusia, Hong Kong, dan Taiwan. Kemudian selanjutnya menyambangi Spanyol, Perancis, Finlandia, Singapura, India dan Portugal.

Di Inggris, pemasaran Xperia Play memang ditunda operator Vodafone karena masih mengujicoba kemampuan softwarenya, namun pihak penjual lain siap memasarkan dengan harga sekitar 480 poundsterling atau sekitar Rp 6,7 juta tanpa kontrak dari operator.

Xperia Play diluncurkan dengan 60 game tersedia dari berbagai provider seperti Sony Computer Entertainment sampai Electronics Arts, dan akan terus ditambah di masa depan. Terdapat game gratis seperti Asphalt 5 dan pre installed Crash Bandicoot.

0 komentar:

Posting Komentar