Sabtu, 06 November 2010

Hanya Dengan melihat Dijari Tangan Kita Bisa Melihat Orientasi Seksual Kita !!!

Mengetahui Orientasi Seksual Dari Jari Tangan


Mengetahuiorientasi seksual seseorang bisa dari jari manis dan telunjuk.Perhatikan telapak tangan kanan dan bandingkan panjang kedua jaritersebut.

Penemuan ini pertama kali dikemukan seorang ahli biologi dariUniversitas Liverpool. Sejak itu, beberapa penelitian mulai dilakukandan kesimpulannya sebagai berikut.

1.Tangan laki-laki
Secara normal jari manis sedikit lebih panjang daripada jari telunjuk.Semakin panjang jari manis mengindikasikan makin tinggi paparantestosteron pada minggu-minggu awal kehadirannya dalam kandungan. Iacenderung hipermaskulin yang cirinya agresif, susah berkonsentrasi,serta mempunyai minat yang besar terhadap musik dan olahraga.

2. Tangan wanita
Normalnya tangan wanita memiliki telunjuk dan jari manis yang samapanjang atau telunjuk sedikit lebih panjang. Panjang jari manis padawanita mengindikasikan besarnya paparan testosteron pada saat janinmulai berkembang, antara 8 minggu dan 14 minggu.

Telunjuk yang lebih panjang dari rata-rata normal menandakan tingginyakadar esterogen saat janin mulai berkembang. Hal ini diasosiasikandengan tingkat kesuburan yang tinggi dan risiko kanker payudara yangtinggi pula.

Meskipun demikian jangan pernah menuduh seseorang telah salah orientasiseksual. Menurut para psikolog, orientasi seksual seseorang bisadipengaruhi oleh banyak faktor. (tam)

0 komentar:

Posting Komentar